Tips Cara Foto Pre Wedding

Tips Cara Foto Pre Wedding Yang Unik — Banyak sekali agenda anda sebelum menikah dengan kekasih hati anda. Salahsatunya yaitu melakukan sesi foto pre wedding dengan vendor atau fotografer yang telah anda percaya. Jika anda mengalami kesulitan kaku dan ragu baca tips melakukan foto pre wedding untuk client dan untuk fotografer pemula.

Tips Foto Prewedding Unik, Ceria, Menarik dan Romantis

Bertemu Dengan Fotografer Untuk Membicarakan Konsep

Young woman having business meeting in cafe with two men, smiling

Hal yang paling penting dalam fotografi pre wedding adalah menangkap ekspresi pasangan foto. Untuk mendapatkan ekspresi yang ideal, seorang fotografer harus mampu menjiwai klien nya, dan membuat mereka merasa nyaman dipotret oleh kita. Pendekatan harus dilakukan mulai sejak pertemuan pertama dengan klien. Dengan bersikap ramah, dan mendengarkan secara seksama apa yang mereka inginkan, adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan hati mereka.
Jika waktu mengizinkan, bertemulah sekali lagi sebelum photosession, agar dapat mengenal lebih dalam lagi karakter dari klien anda. Gunakan waktu ini juga untuk berkonsultasi dengan mereka, dan menyamakan ekspektasi anda dan mereka. Bicarakan mengenai konsep, pakaian, dan jelaskan cara anda bekerja secara sekilas.

Menentukan  Jadwal, Perijinan dan Lokasi

lokasi foto prewedding

Untuk pemilihan lokasi tempat pemotretan, biasanya klien akan punya beberapa pilihan yang mereka inginkan. Sang fotografer juga tentunya harus memberi saran beberapa tempat yang bagus untuk sesi pemotretan tersebut. Jangan lupa untuk memilih lokasi yang sesuai dengan tema pemotretan anda. Evermore Photography selalu memilih sebuah lokasi yang tidak terlalu ramai, terutama pada saat2 awal pemotretan, agar lebih mudah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan klien, dan menghindari kegugupan dari mereka karena ditonton oleh orang2 sekitarnya.

Pemilihan Gaya dan Pose Yang Sesuai

wallace-monie-edited_004

Pilihlah pose yang sesuai dengan konsep dan tema pemotretan anda. Pose adalah unsur yang sangat berdampat dalam bercerita dengan menggunakan sebuah foto. Pose yang anggun dan formal tentunya cocok digunakan pada tema yang elegan, sedangkan pose yang fun dan lompat2an baiknya digunakan pada tema yang lebih casual atau relaxed. Perhatikan tangan klien anda, dan pastikan tangan mereka agar tidak kaku, dan selalu menyentuh tubuh dari partner mereka. Rangkulan yang romantis dan sentuhan tangan di pelipis adalah gerakan yang sangat kecil, namun berdampak luar biasa pada sebuah foto.

Penambahan Aternatif Pose, Konsep dan Lokasi

Foto-Prewedding-Unik-Serunya-Berpose-Sambil-Diving

Masalah yang sering ditemui oleh seorang fotografer adalah kehabisan pose. Nah, di saat2 seperti ini, instruksikan klien anda untuk melalukan sebuah aktifitas. Contohnya, sarankan klien anda untuk berjalan berdua ke suatu arah sambil berbincang2. Anda tentunya harus siap membidik secara candid dari kejauhan. Ataupun, bawalah sebuah properti yang bisa dipakai untuk berdua, seperti bermain dengan scooter berikut ini.

Penambahan Properti Untuk Memperkuat Hasil dan Konsep foto

Foto-Pre-Wedding-Unik-Great-Gatsby-Pre-Wedding-PhotosIdeas-2

Extra tip! Gunakanlah ekstra elemen yang ada di sekitar anda. Mungkin ada ponakan yang ikut pada saat pemotretan? Atau orang yang lagi lewat di pemotretan? Libatkan mereka dalam gambar anda.

Incoming search terms:

  • prewedding tema doraemon
  • penutup kepala untuk rapper
  • foto anak di grepe
  • gambar anak smp digrepe grepe
Tips Cara Foto Pre Wedding | fotoku | 4.5