Ini Dia Gaya Selfie Terbaru

Ini Dia Gaya Selfie Terbaru — Penting gak penting mengikuti trend gaya foto selfie yang paling baru memang sedikit menyita perhatian para netizen. Anda tentunya ingin selalu tampil dinamis dengan gaya dan pose yang tentuya gak kuno alias kekinian. Beberapa foto selfie berikut bisa jadi referensi anda foto selfie maupun groupy bersama teman. Selain bisa menampilkan keceriaan dan suasana hati anda, namun jangan sampai yang foto selfie anda malah terlihat lebai, alay  dan menggelikan.

Contoh gaya selfie paling sering dilakukan oleh beberapa orang di sosial media seperti insatagam berikut akan menjadi referensi anda yang berbadan gemuk maupun kurus agar mendapatkan foto lebih maksimal. Simak ya Bro…

Tips Gaya Selfie Terbaru

  • Memamerkan Benda Berharga

wpid-money_burning

Sudah tahu belum banyak  lo foto yang mengunggah foto-foto memamerkan benda ” kekayaan ” yang mahal justru di buli di media sosial. Mengapa.. kerana menimbulakan kesenjangan sosial. Orang justru berfikir hal negatif mengenai kepribadian anda ya bro, karena orang yang benar benar kaya tidak terlalu suka pamer.

  • Pamer Sulam Alis

images

Untuk beberapa orang wanita memamerkan penampilan memang dianggap penting, namun taukah anda contohnya memamerkan makeup dengan hal menggelikan. Anda justri terlihat tidak menjadi diri anda sendiri. Setidaknya anda tidak lagi beranggapan sulam alis adalah untuk trend atau fashion, namun asumsi yang di tangkap orang lain justru anda akan terlihat seperti orang yang tidak percaya diri.

  • Memilih Ekspresi dan Gaya foto Yang Santun

ajarkan-etiket-sejak-dini-pada-anak-580x400

Dari dua contoh diatas bisa kok anda mendapatkan banyak foto selfie dengan tema kreatif, anda bisa berpose natural tanpa harus terlihat seperti orang yang tanpa kontrol. Belajarlah menjadi diri anda pribadi yang apa andanya. Foto hanya sebatas dokumentasi bukan segalanya atau perwakilan karekter anda.

  • Terlalu Sering Close Up Wajah

0011

Mungkin pengguna sosial media akan bangga jika di like oleh ratus orang. Mungkin bisa dikatakan ADM artis dunia maya.  Untuk Beberapa Sosial media sekarang sudah tergantikan oleh pengguna diatas 30Th alhasil bukanya mendapatkan simpati dari gebetan anda justru mendapatkan inbok pesan dari orang yang sudah berkeluarga.. idih. Nah gitu bro sist beberpa tisp foto selfie yang biasa carafoto bagikan. Artikel terkait gaya selfie terpopuler, gaya selfie cantik, gaya selfie hijab terbaru, gaya selfie terbaru 2016, gaya selfie terbaru 2016, gaya selfie terbaru korea, gaya selfie terbaru cowok, gaya selfie kekinian. salam

Incoming search terms:

  • foto cewek dan cowok tutup muka menggunakan gopro
  • topeng adm
  • Cewek cantik berjilbab pose di persawahan di alam terbuka
  • Foto cewek pakai canon tembem
  • foto selfie cewek B612
  • hasil foto selfie anak muda style pake topeng dengan kamera lensa fish eye
  • wanita korea kehujanan
Ini Dia Gaya Selfie Terbaru | fotoku | 4.5