Gaya Foto Couple Ala Film AADC

Gaya Foto Couple Ala Film AADC — Cerita AADC 2 memang semakin membuat kamian semua penasaran, terlebih jika kalian pernah menyaksikan sedi film AADC seri 1. Banyak banget lho foto foto Rangga dan Cinta yang menjadi inspirasi banyak orang untuk melakukan foto dengan pose yang sama. Nah berikut ini terbilang unik, saking fenomenalnya film ini banyak lho foto fotonya yang ditiru untuk foto bersama pacar kesayangan juga foto bersama sahabat.

Gaya Pose Foto Couple Ala Film AADC

Foto Di Studio

aribowo-net-9d4292ed5a3b0e96c9904274cbe36643_850x350

Dengan pakaian Model casual semakin membuat foto ini memiliki camistry yah. terlebih ekspresi si Rangga yang menatap Cinta penuh perhatian. Cinta menatap ke kamera dan si Rangga melihat ke arah Cinta. Sahabat bisa kok mepraktekannya sendiri tinggal pasang timer dan cekrek!.

Foto Couple Outdoor Ala AADC

goodnewsfromindonesia-org-f0060d5962899d9f0f09e68d8c26fd99

Pose yang satu ini juga tidak menghadap kamera. Haya saja posisi cinta lebih dekat dengan kamera sedangkan si rangga berada di belakanya dengan ekspresi tersenyum. mudah bukan?

Pose foto Couple Di Cafe

solopos-6917c0fc5c3e254875019589c05c79a2

Dengan suasana cafe yang romantis dan sepi bikin cinta dan rangga terlihat sedang mengobrolkan hal serius, cie curhat ni ya..sahabat bisa mencari posisi tempat duduk yang pas kemudian set timer atau mintalah foto ke orang lain sesuai sudut pengambilan diatas ” angle “. mudah bukan?

Pose couple Ala selebritis Di Photo Booth

rappler-432da6ef40be19330a97c4a00fb104c4

Nah kali ini PPas banget nih kalo sahabat gandeng kekasi di acara pesta wedding maupun ultah. Dengan pakaian rapih bikin si cowok akan terlihat maskulin dan tentunya cewek terlihat anggun dengan gaun nya.

Nah sahabat jangan lewatkan yah moment indah bersama pasangan untuk mengambil foto ala AADC yang pastimya bisa bikin pacaran kalian semakin romantis. Ahaaaaiii Buat yang masi jomblo maaf artikel ini buat yang udah punya pacar, makasi lho udah mampir..

Gaya Foto Couple Ala Film AADC | fotoku | 4.5